Sunday, July 10, 2011

Google+

http://makeitfossible.web.id/tutorial/internet-tutorial/tahun/2011/bulan/07/tanggal/06/1995/google.html

Apa itu Google+ ?

Google+ merupakan sebuah layanan media sosial baru dari perusahaan Google yang ternama berkat mesin pencari beserta layanan lainnya yang revolusioner salah satunya adalah Youtube.

Apa yang Unik dari Google+

Feature yang paling unik menurut saya dari google adalah dimana kita bisa menentukan sendiri kepada siapa informasi yang akan kita sebarkan ini di tujukan yaitu pada fasilitas :

.Circle : Circle merupakan sebuah pengelompokan jaringan yang kita buat sendiri dan hanya terlihat oleh kita.

.LiveStream : Seperti media sosial yang lain, Google+ livestream menampilkan updates dari seluruh orang yang kita ikuti.

.Filtering Updates : Fasilitas lain yang menarik adalah kita dapat menentukan sendiri ingin melihat updates dari circle yang mana sesuai dengan keinginan kita.

Bagaimana mendapatkannya ?

Google+ hanya dapat dipergunakan dengan menggunakan akun google/gmail yang masih aktif. Jika anda tidak mempunyai akun Google anda tidak dapat mempergunakan layanan ini.

Sayangnya saat ini layanan ini tidak dapat menerima pendaftaran secara langsung, tapi anda bisa mendapatkannya melalui undangan dari rekan atau kerabat anda yang sudah mempergunakan layanan ini. Dan layanan ini hanya dapat dipergunakan dengan akun reguler buka dengan akun GoogleDocs.

Menyesuaikan Profile Google+

Saat anda menerima undangan untuk mempergunakan layanan ini dari seseorang, yang perlu anda lakukan adalah melakukan ‘klik’ pada tautan yang terdapat di email tersebut dan anda akan dibawa menuju panel kontrol Google+ untuk dapat mengkostumasi akun profile anda.

Sekarang waktunya untuk Anda+

0 comments:

Post a Comment