Sunday, October 28, 2012

Sablon digital

Sablon digital adalah salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan saat ini, era serba cepat dan keseuaian hasil membuat sablon digital semakin banyak dicari oleh konsumen. Peralatan ini merupakan suatu terobosan baru di dunia percetakan yang bisa menjawab semua kebutuhan konsumen. Imejpro hadir menjawab segala kebutuhan anda di bidang digital printing, kami melayani penjualan dan pemesanan berbagai jenis peralatan sablon :
  1. Alat sablon digital seperti alat pembuat pin dll
  2. Mesin sablon digital meliputi mesin press mug , mesin press kaos, printer DTG , Laminasi dll.
  3. Mesin Digital printing khusus meliputi cutting stiker, cnc mini untuk acrylic, kayu, almunium, dll
Kami tidak hanya menjual peralatan tetapi juga menyediakan semua jenis bahan bakunya. Penjualan kami dengan system full support sehingga konsumen kami merasa nyaman bermitra dengan kami. Bandingkan harga kami dengan penyedia produk sejenis lainnya sebelum anda memutuskan untuk membeli. Untuk melihat detail produk kami silahkan KLIK DISINI.

Segment Pasar Sablon Digital

Sablon digital mempunyai segment pasar khusus dan masih sangat terbuka lebar untuk dioptimalkan saat ini. Perkembangan sablon digital sangat luar biasa terlebih dengan adanya mesin digital printing dan mesin sablon digital baru seperti printer DTG. Permintaan akan mesin yang satu ini termasuk sangat tinggi dipasaran saat ini.
Pemilihan peralatan dan mesin penyablonan juga perlu ketelitian dan survei terhadap kualitas alat dan mesin yang akan anda beli baik dari segi bahan dan kinerjanya. Tidak sedikit orang yang telah mengalami dan mengeluhkan bahwa paket usaha sablon digitalnya banyak yang tidak optimal dan hampir permintaannya tidak ada. Hal ini bisa diatasi dengan survei terhadap jenis layanan yang diberikan yang paling tinggi permintaannya dan pemilihan peralatan yang sesuai dan berkualitas.

Sumber : http://alatsablondigital.com/

0 comments:

Post a Comment